Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, pihak pengelola obyek wisata Taman Mangrove Surabaya menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa titik tempat pengunjung. Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona di area wisata alam ini.

Untuk mensterilkan area wisata Mangrove Surabaya, pihak pengelola melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua tempat yang ada di kawasan wisata ini. Sedikitnya, ada sepuluh karyawan yang melakukan penyemprotan. Mulai dari dermaga penunggu pengunjung, perahu, sampai dengan lokasi Taman Mangrove, juga tak luput dari penyemprotan disinfektan petugas.

Joko Suwondo, satu diantara pengelola wisata Mangrove mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan di obyek wisata ini dilakukan dua sampai tiga kali sehari. Di mulai pagi, siang dan sore. Hal ini, dilakukan untuk memutus mata rantai dari penyebaran wabah virus corona. Selain melakukan penyemprotan, pihak pengelola Mangrove juga menyediakan pengatur suhu tubuh dan wastafel, lengkap dengan sabun yang dapat digunakan para pengunjung. (agung/stv)