Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Mencegah meluasnya covid 19 bukan hanya tugas pemerintah. Tetapi perusahaan swasta pun mulai bahu membahu memerangi virus itu. Tak kecuali, perusahaan otomotif khususnya mobil mewah. Sejak 9 Maret lalu, managemen mobil mewah ini telah berinisiasi melakukan service gratis terhadap seluruh mobil mewah khususnya BMW yang dimiliki konsumen di Jatim khususnya Surabaya.

“Service gratis ini tidak hanya sebatas membetulkan mesin yang rusak. Tetapi dimanfaatkan untuk membersihkan mobil melalui disinfektan. Terutama pembersihan sirkulasi udara,” kata Kacab BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, didampingi Evaludin dan Denny Surya, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Jumat (20/3) siang. Menurut dia, setiap hari pihaknya menerima lima mobil mewah hingga akhir Maret ini untuk dilakukan disinfektan termasuk melakukan pembersihan sirkulasi udara.

Upaya ini, kata dia, merupakan bagian dari Managemen BMW Astra ikut turut mendukung gerakan #diRumahAja karena pilihan terbaik saat ini adalah berada di rumah, berkumpul bersama keluarga, dan menghindari keramaian demi kesehatan dan kebaikan bersama. Ia menyatakan, pihaknya berusaha mendekati pelanggan mobil mewah ini dan membantu segala kebutuhannya. Pada saat seperti ini BMW Astra Surabaya menambahkan fasilitas Mobile Service untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah.

Pada bagian lain, ia menambahkan, pihaknya juga memanjakan konsumen BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car. “Sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan
bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini,” ujar Yopy. (bw)