Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Virus corona mulai memasuki Jawa Timur/Jatim, dari data yang diperoleh Gubenur Khofifah Indar Parawansa, saat ini ada delapan orang terjangkit virus corona, salah satunya meninggal dunia. Enam di Surabaya dan dua orang di Malang yang salah satunya meninggal dunia di Rumah Sakit/RS Saiful Anwar Malang.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubenur Khofifah Indar Parawansa, di Grahadi Surabaya Rabu (18/3). Virus corona sudah memasuki Jatim. Dari data yang ada saat ini terdapat 8 orang positif corona salah satunya meninggal dunia.
Enam orang saat ini dirawat di Rumah Sakit Tropical Disease Center Unair sementara dua orang di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang salah satunya meninggal dunia. Sementara orang orang dalam pemantauan sebanyak 29 orang sementara PDP atau pasien dalam pengawasan ada 11 orang.

Meski ada yang terjangkit virus corona. Gubenur Jawa Timur menghimbau untuk warga Jawa Timur untuk tetap tenang dan tidak panik. Namun harus waspada dengan cara selalu cuci tangan dan tidak pergi ke luar negeri serta menghindari kerumunan massa. (feri/stv)