Surabaya, (bisnissurabaya.com)
Jawa Timur/Jatim membuka Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid 19 di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Masyarakat yang mempunyai gejala virus corona bisa datang melapor ke posko. Dibukanya posko layanan masyarakat 24 jam ini untuk mengantisipasi peredaran virus corona yang ada di Jatim.

Antisipasi penyebaran virus corona, Pemerintah Jawa Timur membuka Posko Penanganan dan Penanggulangan virus corona di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya. Dengan didirikan posko tersebut, diharapkan masyarakat yang menderita gejala virus corona bisa mendatangi posko untuk melaporkan dan memeriksakan kesehatan. Posko Penanganan dan Penanggulangan corona atau Covid 19 ini melayani selama 24 jam.
Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono, selaku Kepala Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Jatim, menjelaskan, posko ini akan melaporkan dan mendata berapa jumlah orang yang diindikasi terduga virus corona yang ada di Jatim.

Dibukanya posko di halaman Gedung Grahadi ini, supaya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bisa mengecek dan memantau secara langsung perkembangan masyarakat yang terindikasi virus corona. (irwanda/stv)