Batu, (bisnissurabaya.com) – Keseruan saat liburan menjadi hal penting. Apalagi, untuk melepas penat setelah banyak rutinitas kegiatan. Salah satu tempat wisata cukup menarik perhatian saat ini, ialah wisata Bumi Kitiran yang terletak di Kota Batu.

Sebelum menjadi wisata, dulu tempat ini bekas perkebunan jeruk. Setelah itu, dirubah menjadi destinasi wisata menarik setelah dikelola dengan baik. Disini wisatawan dapat menikmati berbagai spot foto kekinian.

Salah satu wisatawan yang sedang berswafoto di wisata Bumi Kitiran. (Foto/desvita)

Penikmat wisata dapat berswafoto dengan panorama ribuan kincir angin yang indah dengan beraneka ragam warna. Seperti, merah, biru, kuning, dan lainnya. Di tempat ini, setidaknya, ada 25.000 kincir angin. Karena itulah, tempat ini begitu menarik dimata pengunjung. Mengajak liburan bersama keluarga, teman, ataupun kerabat semakin menyenangkan.

“Wisata ini memang memiliki daya tarik, cocok dijadikan tujuan liburan berakhir pekan,” kata Almash, salah satu wisatawan kepada bisnissurabaya.com di Batu Minggu (15/3) kemarin. Untuk menikmati wisata juga cukup murah. Pengunjung hanya mengeluarkan Rp 10.000 per orang. Dan Akses menuju tempat ini mudah, dapat dilalui kendaraan roda dua maupun empat. (desvita)