Malang, (bisnissurabaya.com) – Setiap orang pasti memiliki rasa jenuh. Apalagi setelah banyak rutinitas kegiatan cukup melelahkan. Untuk itu, mereka menyempatkan waktu agar bisa melepas penatnya. Biasanya dengan cara liburan ke tempat yang diinginkan bersama keluarga, teman, maupun kerabat.

Salah satu kawasan yang memiliki berbagai macam pantai ialah Malang. Dengan panorama keindahan memanjakan mata. Itu sebabnya, banyak penikmat wisata menjadikan tujuan liburannya ke pantai. Wisatawan juga dapat menikmati keelokan senja saat sore, dan sunrise pada waktu pagi.

Salah satu tempat wisata menarik adalah Pantai Sendiki yang berada di Desa Tambakrejo, Malang. Meski, wisata ini masih belum dikenal banyak orang, tetapi sudah mampu membuat penikmat wisata ingin segera mengunjunginya. Apalagi, pasirnya terjaga putih dan kebersihan area juga bersih.

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga dikelola baik. Diantaranya, musholla, tempat makan, dan area permainan anak-anak. Disini, terdapat pula spot foto menarik untuk mengabadikan momen saat berlibur. “Wisata ini memang menarik, panorama keindahan pantainya juga memiliki daya tarik,” kata Eza, salah satu pengunjung kepada bisnissurabaya.com Rabu (11/3). Untuk menikmati wisata ini pengunjung cukup merogoh kocek Rp 5.000 per orang. (desvita)