Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Surabaya memang surganya kuliner. Karena di kota Pahlawan ini tak hanya menjadi pusatnya makanan Indonesia, tetapi sudah menjadi jujugan pemburu kuliner asing. Seperti Arab, Mandarin, Eropa, terutama Italia dan Belanda.

Hotel Ibis Surabaya adalah salah satu hotel bintang tiga di Surabaya yang membidik peluang banyaknya permintaan makanan mancanegara Italia ini.

“Selain memberikan pelayanan yang maksimal mulai dari kamar hingga ruang pertemuan, hotel kami juga mengandalkan pengadaan menu luar negeri. Seperti spaghetti bolognase yaitu makanan berbentuk mie bercampur pasta khas Italia,” kata Markom Ibis Surabaya Zefanya Chaterine, kepada bisnissurabaya.com belum lama ini.

Spaghetti Bolognese Hotel Ibis Surabaya. (Foto/nanang)

Di Ibis Kitchen Surabaya, tersedia layanan berbagai menu makanan. Mulai main menu (menu utama), dessert (menu pembuka), dan appetizer (menu penutup) yang memiliki citarasa lezat dan tampilan yang menarik.

Sedangkan, di bar tersedia aneka minuman hangat. Seperti teh, dan berbagai varian kopi, serta minuman dingin menyegarkan. Seperti jus dengan berbagai varian rasa.

Hotel Ibis Surabaya terletak di pusat kota, dan tidak jauh dari pusat pertokoan Tunjungan Plasa dan Gedung Negara Grahadi. Hospitality ini dilengkapi 224 kamar minimalis modern, 4 meeting room, bar, restoran, lobby. Sehingga membuat nyaman para pebisnis dan wisatawan yang menginap disana. (nanang)