Pasuruan, (bisnissurabaya.com) – Kebanyakan orang menginginkan tempat wisata. Apalagi, murah dan cocok dijadikan sebagai tujuan liburan. Salah satu tempat cukup menarik perhatian adalah wisata Air Terjun Grojokan Limo di kawasan Desa Ngembe, Pasuruan.

Mengapa air terjun ini dinamakan Grojokan Limo? Ternyata, karena memiliki titik air terjun sebanyak lima. Itulah sebabnya yang semakin menambah daya tarik penikmat wisata untuk berkunjung ke tempat ini. Apalagi, keindahannya begitu memanjakan mata wisatawan. Pengunjung juga dapat berswafoto di berbagai spot foto menarik.

Salah satu wisatawan yang sedang berfoto di air terjun Grojokan Limo. (Foto/desvita)

Disini wisatawan juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia. Diantaranya, terdapat tlTaman Barongan dan rumah makan bernuansa pedesaan. Cukup menarik bukan? Tentu saja, karena tempat ini telah dikelola dengan baik. “Wisata ini memang cocok dijadikan liburan akhir pekan, tempatnya juga indah,” kata Almash, salah satu penikmat wisata kwpada bisnissurabaya.com di Pasuruan Senin (9/3) kemarin.

Akses menuju wisata ini juga cukup mudah. Tetapi, jika hujan pengunjung dimohon berhati-hati karena jalannya yang licin. Untuk menikmati wisata ini hanya perlu mengeluarkan uang Rp 2.000 per orang. (desvita)