Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Menjawab kebutuhan pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam mengakses layanan data, operator ini memasarkan Xtra Unlimited Turbo khusus pelanggan prabayar. Fitur ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional.
Group Head XL Axiata East region, Bambang Parikesit mengatakan, beragam aplikasi menjadi bagian dari rutinitas pelanggan, baik untuk menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan.

Fitur ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya. ‘’Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis. Jadi, kami pastikan dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” kata Bambang, kepada bisnissurabaya.com, di Surabaya Senin (9/3) kemarin. Ia menambahkan, paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan.

Sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang dibutuhkan pelanggan.
Fitur ini, kata dia, berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek. Terdapat berbagai macam pilihan paket yang bisa dipilih pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi hingga 5 April. Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia.

XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40.000 BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia.
Jaringan XL Axiata juga ditopang fiber optic sepanjang lebih dari 45 ribu km yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. Untuk Jawa Timur sendiri didukung oleh sekitar 15 ribu BTS, termasuk lebih dari 6800 BTS 3G dan lebih dari 4500 BTS 4G. (bw)