Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Diera revolusi industri 4.0, pemanfaatan teknologi yang tepat, semua orang bisa bekerja dimana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu atau profesi tertentu. Celah inilah yang dimanfaatkan Hasenda untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui platform Hassenda Plaza, bahwasannya semua bisa bekerja seefektif dan seefisien mungkin untuk mendapatkan profit semaksimum mungkin.

Penegasan itu dikemukakan CEO Hassenda, Satrio Kristian Gandaputra, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Selasa (3/3) kemarin. Menurut dia, Hassenda memiliki lebih dari 1.000 titik gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.Dengan cakupannya yang sangat luas, masyarakat akan semakin mudah untuk mengembangkan bisnisnya sendiri, tanpa perlu harus berjualan dengan cara lama yang menyulitkan dan merepotkan.

Melainkan beralih kecara baru yang jauh lebih cepat prosesnya, gampang cara jualannya, dan tentunya banyak untungnya.Ia menyatakan, website ini sekaligus mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk bergabung menjadi Agen Hassenda, serta berpartisipasi aktif dalam memajukan perekonomian Indonesia. (bw)