Pacet, (bisnissurabaya.com) – Setiap orang pasti memiliki rasa jenuh. Apalagi setelah menjalani rutinitas kegiatan yang cukup melelahkan. Untuk itu, mereka menyempatkan waktu agar bisa melepas lelah. Biasanya dengan cara liburan ke obyek wisata.

Salah satu wisata menarik adalah air terjun Watu Lumpang yang ada di Desa Pacet Mojokerto. Tempat ini telah dikelola dengan baik, meski sedang dalam tahap pembangunan. Fasilitas yang ada juga cukup memadai. Diantaranya, musholla, toilet, rumah makan, dan lainnya.

Salah satu pengunjung yang sedang berfoto bersama di air terjun Watu Lumpang. (Foto/desvita)

Selain itu, banyak juga spot foto menarik. Seperti, rumah kayu, kupu-kupu. Disamping itu, wisata ini memiliki dua obyek air terjun yang indah. Wisatawan juga dapat berswafoto dengan panorama air terjun yang menawan dan merasakan suasana kesejukan alamnya. Untuk menuju wisata ini, pengunjung agar berhati-hati. Karena melewati jalan tanjakan yang licin.

Salah satu wisatawan yang sedang berswafoto di air terjun Watu Lumpang. (Foto/desvita)

“Wisata ini cukup bagus, cocok dijadikan sebagai tempat liburan,” kata Anisa, salah satu wisatawan, kepada bisnissurabaya.com, di Pacet Senin (2/3).
Untuk menikmati wisata ini, pengunjung cukup murah karena hanya mengeluarkan kocek Rp 7.500 per orang. Jadi cukup murah bukan ? Tunggu apalagi ajak liburan keluarga, maupun teman ke tempat ini. (desvita)