Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Ada tempat nongkrong di Surabaya yang mengasyikkan. Apalagi tempatnya
berada di pusat kota Surabaya. Tempat nongkrong Omah Tua 1907 ini cocok untuk anak muda zaman now. Nah……, penasaran seperti apa tempat tongkrongan bernuansa 1900-an ini ?

Siapa tak tahu ? omah lawas yang berdiri sejak 1907 ini, membawa kita bernostalgia pada sejarah. Nah……, tepat di Kampung Maspati Surabaya, rumah ini berdiri dan disebut Omah Tua 1907. Kali ini, penikmat wisata ini berkunjung dan menikmati Omah Tua 1907 yang kini disulap menjadi tempat diskusi anak muda. Wah, bagi yang untuk pertama kali masuk, tentu akan dimanjakan dengan suasana bangunan tua dan foto-foto kenangan lama. Berasa di rumah nenek yaa.

Disini, kamipun bisa bebas berbincang, membaca buku dan menikmati suasana ala 1900-an. Ornamen yang tak kalah menarik membawa kita nyaman untuk berlama-lama dan lupa waktu menyulap konsep tempat nongkrong kekinian. Namun, tak melupakan ornamen lama yang bersejarah. Tempat ini, sering kali dikunjungi anak muda. Bahkan, tetap menjadi destinasi para pengunjung untuk melihat bangunan klasik yang berdiri sejak 1907. (diah/lutvi/yudha)