Surabaya, (bisnissurabaya) – Menjelang satu abad Nahdlatul Ulama, geliat ekonomi warga nahdliyyin terus di gallakkan. Untuk mencapai kemandirian jamaah dibidang ekonomi, geliat ekonomi juga digalakkan kepada mahasiswa NU melalui koperasi mahasiswa.

Terlihat beberapa stand bazar di area parkir di salah satu kampus NU, sejumlah Mahasiswa di koperasi Mahasiswa menawarkan produk kreatifitasnya kepada pengunjung, berbagai aneka ragam produk yang dijualnya, mulai dari makanan, minuman, snack sampai aksesoris lainnya. Produk yang dijual hasil kreatifitas mereka dalam geliat ekonomi.

Bazar produk ini, sebagai wujud kreatifitas Mahasiswa NU dalam mengembangkan koperasi Mahasiswa untuk meningkatkan nilai perekonomian di kalangan kampus. Melalui koperasi Mahasiswa ini, Mahasiswa dapat menjual produktifitasnya.

Baik dari makanan minuman, sampai aksesoris lainnya.
Koperasi Mahasiswa NU, akan terus menggerakkan Mahasiswa dan warga dalam geliat ekonomi sebagai gerakan penting dalam menyambut satu abad NU, selain itu, bertujuan untuk meningkatkan kemandirian dalam berekonomi. (agung/stv)