Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkades dan Pilkada serentak, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, melakukan silaturahmi ke KH Agoes Ali Mashuri, Senin (2/3) siang. Berkunjung ke kediaman kyai yang akrab disapa Gus Ali di Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Lebo, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo didampingi pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Selamat datang Pak Kapolres, Sidoarjo aman kalau polisinya terus berkomunikasi dengan ulama,” sambut Gus Ali kepada Kombes Pol Sumardji. Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat ini juga, mendoakan Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sidoarjo berjalan aman dan damai.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, mengatakan, dirinya sebagai pejabat baru, memohon doa restu agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolresta Sidoarjo dapat berjalan dengan baik.

“Kami senantiasa menjalin komunikasi dengan tokoh agama, ulama, masyarakat, agar situasi kamtibmas di wilayah kita senantiasa aman dan kondusif. Khususnya yang dalam waktu dekat ini, berlangsungnya agenda Pilkades dan Pilkada serentak,” papar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. (rino)