Tuban, (bisnissurabaya.com)- Gerakan pemuda ansor yang tergabung dalam pemuda milenial Kabupaten Tuban, geruduk Mapolres setempat. Mereka melaporkan pemilik akun Facebook yang menghina Bupati Tuban. Dengan adanya laporan itu, pihak Kepolisian langsung bergerak cepat, agar dapat menangkap pelaku. Puluhan pemuda yang tergabung dalam pemuda Milenial Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendatangi Mapolres setempat.

Mereka melaporkan pemilik akun Facebook yang telah melakukan penghinaan, terhadap Bupati Tuban terkait jalan rusak. Dengan adanya laporan tersebut, satreskrim Polres setempat, bergerak cepat dan langsung melakukan peneyelidikan, agar pelaku segera ditangkap. Pemilik akun Facebook yang di ketahui bernama Sai Mo itu, telah melakukan ujaran kebencian terhadap Bupati Tuban melalui komentarnya. Yakni, postingan terkait jalan rusak.  Sehingga mengundang reaksi dari kalangan pemuda Ansor Tuban.

Dengan barang bukti screenshot di media sosial, puluhan pemuda Milenial tersebut, langsung menyerahkan ke pihak Kepolisian sebagai barang bukti. Peristiwa ini, diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat, untuk dapat bijak dalam menggunakan media sosial. Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, membenarkan adanya laporan, terkait ujaran kebencian kepada Bupati Tuban.  Pihaknya segera melakukan penyelidikan, agar pemilik akun tersebut segera tertangkap. (mulyanto/stv)