Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Pemilihan Kepala Daerah/Pilkada yang aman harapan semua pihak. Karena itu, guna menciptakan Pilkada yang kondusif organisasi masyarakat/Ormas dan LSM Brinus (brigade nusantara)
melakukan silaturohim ke Komisi Pemilihan Umum/KPU Kabupaten Sidoarjo. “Saya berharap KPU berlaku adil dan jujur dalam melaksanakan tugasnya,” kata,” kata Ketua Brinus DPW Jatim, H Amak Junaidi, kepada bisnissurabaya.com di Sidoarjo Jumat (28/2) kemarin. Tampak puluhan anggota Brinus ikut hadir di kantor KPU Sidoarjo
Ketua Brinus Sidoarjo, Sapto, menambahkan, silaturohim Brinus ke KPU, tak lain memberikan dukungan kepada KPU untuk berlaku adil dalam melaksanakan tugasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua KPU Sidoarjo, Mukhammad Iskak, dengan senang hati menerima kedatangan Brinus yang dipimpin langsung H Amak Junaidi .
“KPU sangat senang dan terbuka terkait kedatangan Brinus dan berharap semua komponen masyarakat bisa mencontoh dalam menunjukkan kepedulian nya dalam proses demokrasi dengan berdiskusi dengan KPU,” ujarnya.

Disamping silaturahim dan mengawal jalannya Pilkada Sidoarjo, agar kondusif dan aman, meski siapapun yang terpilih menjadi bupati periode mendatang.
Pilkada adalah pesta rakyat, untuk itu Brinus sudah terstruktur pada setiap kecamatan desa. kami menghimbau untuk KPU berlaku adil dan amanah Amak, melihat gedung KPU sangat perlu perawatan, karena itu, siapapun yang terpilih sebagai bupati agar memperhatikan perawatan gedung ini. (rin)