Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Satu lagi Calon Bupati Sidoarjo H Kelana Aprilianto SE menggelar acara silaturrahmi dan ramah tamah bersama para tokoh masyarakat Sidoarjo Rabu (26/2). Acara dihadiri para tokoh masyarakat yang mayoritas adalah kepala desa di seluruh Kabupaten Sidoarjo ini menyampaikan berbagai aspirasinya kepada Cabup Mas Kelana, sekaligus memberikan dukungan atas pencalonannya sebagai Cabup Sidoarjo.
Mas Kelana menyatakan, silaturrahmi ini untuk menjaring aspirasi para tokoh masyarakat desa yang selanjutnya akan menjadi masukan bagi dirinya apabila terpilih sebagai Bupati Sidoarjo sekaligus minta doa restu atas pencalonannya sebagai bupati. “Ada beberapa aspirasi yang disampaikan para tokoh yang juga menjadi program prioritas apabila saya terpilih menjadi bupati,” kata Mas Kelana, kepada bisnissurabaya.com.

Ia menambahkan, masalah infrastruktur, sertifikasi massal, realisasi musrenbang juga penanganan banjir yang saat ini terjadi di Tanggulangin dan kemacetan yang hampir setiap hari kita temui, akan menjadi program prioritas apabila dirinya terpilih nanti. “Kita akan benahi dan realisasikan bersama-sama semua program prioritas ini,” paparnya
Selama ini, kata dia, potensi Sidoarjo masih banyak yang belum tergali. Pihaknya akan memaksimalkan potensi tersebut yang hasilnya akan bisa dirasakan langsung warga Sidoarjo. Dengan demikian masyarakat Sidoarjo akan menemukan kemakmuran.

Terkait Rekomendasi partai pengusung atas pencalonannya yang sampai saat ini belum diterimanya, Mas Kelana, menegaskan beberapa partai sudah bisa dipastikan akan memberikan rekomendasi atas pencalonannya. “Bisa dipastikan saya akan mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan, PAN, PPP dan Demokrat,’’ ungkapnya
Saat ini hanya tinggal menunggu rekom dari para kyai terkait siapa tokoh yang akan mendampinginya sebagai Cawabup pada Pilbup mendatang. “Tentunya siapapun yang diputuskan para Kyai menjadi Cawabupnya, saya akan manut dan taat pada dawuh kyai. (rino )