Malang, (bisnissurabaya.com) – Wisata Pujon Kidul merupakan tempat rekreasi di Malang yang teletak di Kecamatan Pujon, Malang. Pujon Kidul menyajikan hiburan berupa spot foto, kuliner, suasana pedesaan sejuk dan asri. Banyak sekali hal menarik bisa pengunjung lakukan jika berada di tempat rekreasi ini.

Wisata Pujon Kidul menyediakan fasilitas alam. Tidak kalah menarik untuk dinikmati. Di sini penikmat wisata bisa melakukan hiking ke kawasan air terjun atau coban. Untuk menuju ke coban, wisatawan harus berjalan kaki menyusuri perkebunan warga. Air terjun ada di Pujon Kidul Coban Sumber Pitu dan Coban Manan. Coban Sumber Pitu memiliki keunikan pada aliran air terjunnya. Coban Sumber Pitu merupakan air jeram yang sudah cukup hits di wisata ini.

Pengunjung menikmati keasrian pujon kidul. (Foto/mega)

Cafe Sawah juga menjadi salah satu destinasi wisata andalan Wisata Pujon Kidul. Kedai Sawah juga menyediakan tempat berselfie yang unik dan pastinya menarik. Selain warung Sawah, wisata Pujon Kidul memiliki destinasi tidak kalah menarik yakni The Roudh 78. Di The Roudh 78 dapat bermain paintball dan seolah sedang perang melawan musuh. “Konsep The Roudh 78 mirip dengan daerah yang ada di Texas. Wisatawan yang ingin berkuda menjadi seorang koboy, pengelola menyediakan penyewaan pakaian koboy. Banyak yang bisa dilakukan di tempat rekreasi ini. Mau makan, selfie, menjelajah alam liar, semua bisa dilakukan disini. (mega)