Gresik, (bisnissurabaya.com) – Kebanyakan orang menginginkan tempat wisata. Apalagi, murah dan cocok dijadikan sebagai tujuan liburan. Salah satu tempat cukup menarik perhatian saat ini ialah wisata Lontar Sewu, yang berada di kawasan Desa Hendrosari, Menganti.

Wisata ini dikelola dengan baik. Meski, ada fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan. Namun, sudah menjadi tempat rekreasi favorit. Karena, disini banyak menyuguhkan spot foto menarik. Diantaranya, obyek kupu-kupu, rumah dengan desain menarik, jembatan berpanorama persawahan hijau, dan lainnya.

Salah satu pengunjung yang sedang berfoto di Lontar Sewu. (Foto/desvita)

Selain itu, banyak fasilitas lain yang dapat dinikmati wisatawan. Diantaranya, tempat makan, toilet, gubuk untuk beristirahat, arena bermain anak, dan masih banyak lainnya. Penikmat wisata juga dapat merasakan suasana desa yang asri juga menenangkan.
Cocok dijadikan sebagai tempat melepas kepenatan dari rutinitas kegiatan sehari-hari.

Disini, pengelola juga begitu memperhatikan kebersihan tempat ini agar, penikmat wisata merasa nyaman. Wisatawan juga memiliki kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya. Dengan begitu, tempat wisata ini akan tetap terjaga.

Salah satu penikmat wisata yang sedang menikmati wisata di Lontar Sewu. (Foto/desvita)

“Lontar Sewu memang cocok dijadikan liburan berakhir pekan bersama keluarga, apalagi tempatnya cukup bagus,” kata Anjar, salah satu pengunjung kepada bisnissurabaya.com di Gresik Kamis (27/2) pagi. Untuk menikmati wisata ini penikmat wisata hanya mengeluarkan uang Rp 2000 per orang. Cukup murah bukan ? Jadi, tunggu apalagi ajak keluarga berwisata di tempat ini. (desvita)