Bojonegoro, (bisnissurabaya.com) – Bojonegoro telah berubah. Bahkan, destinasi wisata bertaburan di sana-sini salah satunya Go Fun Bojonegoro Theme Park. Wisata ini merupakan kawasan wisata tematik yang menyediakan berbagai atraksi dan wahana. Pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan menarik.

GoFun Theme Park menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan untuk dicoba oleh keluarga. Fasilitas yang disediakan adalah Beruang Madu, Bom Bom Car, Dermolen atau Kincir Angin, Galaxy, Happy Disco, Kereta Koboy, Pirate Ship, Rodeo Bull, Tarian Ubur-Ubur, dan Komedi Putar. Selain itu tidak ketinggalan berbagai atraksi yang tidak kalah menarik untuk dicoba bersama keluarga. Terdapat atraksi Rumah Kaca, Jungle Safari, Rumah Bencana, Rumah Jagal, dan Air Mancur Menari.

Wisatawan sedang menikmati wahana waterpark. (Foto/mega)

Wahana dan atraksi yang lengkap membuat Go Fun Bojonegoro menjadi pilihan yang pas untuk berlibur bersama keluarga. Suasana malam dilengkapi dengan lampu berwarna warni. Sehingga, membuat kesan tak terlupakan. Untuk masuk wisata ini dikenakan beaya Rp 20. 000 untuk weekday dan Rp 25. 000 untuk weekend. Rekreasi dilengkapi dengan outlet yang menyediakan souvenir sebagai cindera mata. (mega)