Pacet, (bisnissurabaya.com) – Setiap orang pasti memiliki rasa jenuh. Apalagi setelah menunaikan rutinitas sehari-hari yang cukup melelahkan. Tak ada salahnya, melepas penat dengan refreshing ke obyek wisata.

Salah satu tempat wisata menarik adalah Air Terjun Coban Canggu yang terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet Mojokerto. Karena lokasinya tak begitu jauh dari Surabaya, jadi mudah dikunjungi. Disini penikmat wisata dapat merasakan suasana alam yang menenangkan.

Salah satu pengunjung yang sedang menikmati wisata. (Foto/desvita)

Wisata ini dikelola dengan baik. Hal itu terlihat dari kebersihan air terjun, yang terlihat selalu bersih. Pengunjung dapat menikmati fasilitas yang tersedia. Diantaranya, tempat makan, toilet, dan lainnya. Akses menuju wisata juga sudah dibangun anak tangga, yang memudahkan penikmat wisata.

Selain itu, banyak spot foto menarik untuk berswafoto zaman now. Seperti, berfoto dengan panorama alam air terjun, obyek kupu-kupu, dan masih banyak lainnya. Tetapi, saat turun hujan, pengelola menghimbau agar penikmat wisata segera meninggalkan lokasi. Hal itu dilakukan agar tak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Wisata ini memang bagus. Suasana alamnya begitu menenangkan,” kata Andiaz, salah satu pengunjung, kepada bisnissurabaya.com, di Pacet Sabtu (22/2). Untuk menikmati wisata ini, pelancong cukup mengeluarkan uang Rp 7.500 per orang. Jadi, wisata ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga, teman, ataupun kerabat. (desvita)