Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ratusan warga binaan khusus Lapas perempuan di Porong mendapat perhatian anggota dewan. Anggota Komisi III DPR RI, H Rahmat Muhajirin, saat memberi sambutan sempat menangis teringat sosok almahum ibunya yang telah lama wafat, di Sidoarjo Jum at (21/2).

Abah Rahmat, yang mewakil dapil Sidoarjo – Surabaya melakukan kunjungan kerja guna menyerap aspirasi dari masyarakat. Dalam kunjungan kerjanya, Rahmat, mengunjungi lima titik. Diantaranya, Lapas Porong, Sidoarjo, Medaeng, Lapas perempuan Porong, Kapolresta dan kejaksaan Sidoarjo. Dalam kunjungan Di Mapolresta, Rahmat diterima langsung Kapolresta beserta jajaran polsek se-Kabupaten Sidoarjo.

Rahmat Muhajirin berpesan untuk mencegah peredaran narkoba di Sidoarjo agar menangkap bandarnya serta pembangunan di desa-desa perlu pengawasan supaya tidak asal-asalan karena itu menggunakan uang rakyat. ‘’Semua aspirasi ini akan dibawa dalam rapat kerja di Komisi lll,’’ Kata H Rahmat Muhajirin.

Tak lupa, H Rahmat Muhajirin, juga akan mengirim bantuan berupa lapangan tenis meja dan raket bulu tangkis atas permitaan warga binaa Lapas perempuan Porong secepatnya. (rin)