Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Anggota dewan yang satu ini ingin selalu dekat dengan Daerah Pemilihan/ Dapil-nya. Dialah Rahmat Muhajirin, Anggota Komisi III DPR RI, yang memiliki Dapil Sidoarjo dan Surabaya.

Abah Rahmat biasa dia disapa, melakukan kunjungan kerja ke Lapas Porong, Lapas ,Sidoarjo Lapas Medaeng, Lapas Militer dan Kejaksaan Sidoarjo. Politisi Partai Gerindra ini juga mengunjungi Mapolresta Sidoarjo sembari berdialog dengan Kapolresta Kombespol Sumardji beserta jajaran, Jumat (21/2).

Dalam kesempatan ini, Rahmat Muhajirin mendorong pemberantasan narkoba. Dia juga berharap polisi ikut mengawasi penggunaan dana desa.

“Tadi sudah saya dengar apa saja yang telah dan akan dilakukan oleh Kapolres, baik penanganan narkoba dan dana desa. Semoga saja Kota Delta semakin maju dan berkembang,” harap Abah Rahmat.

Ia menambahkan, kunjungannya tersebut merupakan bagian dari tugas sebagai anggota dewan. Yaitu untuk mengumpulkan serta menyerap aspirasi yang ada di daerah.

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengapresiasi kedatangan Muhajirin, sembari menegaskan harapan-harapan yang disampaikan akan menjadi perhatian.

“Kami tentunya akan atensi tentang pengawasan dana desa karena penggunaannya rawan penyelewengan,” tutupnya. (rino)