Batu Malang, (bisnissurabaya.com) – Keseruan saat liburan menjadi hal paling difavoritkan. Apalagi untuk melepas penat setelah banyak rutinitas kegiatan. Salah satu tempat wisata cukup menarik perhatian saat ini, ialah Kusuma Agrowisata Batu yang terletak di Kecamatan Batu.

Wisata ini cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga. Karena dapat berwisata sekaligus belajar mengenai bercocok tanam. Disini banyak berbagai macam tanaman. Seperti strowberry, buah naga, apel, dan lainnya. Pengunjung juga dapat merasakan langsung proses memetik buah.

Salah satu pengunjung yang sedang berfoto di Kusuma Agrowisata Batu. (Foto/desvita)

Selain itu, fasilitas yang tersedia cukup baik. Pengelola juga sudah mengelola tempat ini dengan baik, termasuk banyaknya spot foto.
Diantaranya, rumah ala Belanda, sepeda udara, dan masih banyak lainnya.
Penikmat wisata dapat berswafoto ria di berbagai obyek.

“Wisata ini memang bagus. Disini kita dapat berlibur sekaligus belajar,” kata Rifa, salah satu pengunjung. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga antusias mengunjungi tempat ini. Karena mereka bersemangat mendapatkan wawasan dari proses bercocok tanam maupun proses memetik buah.
Untuk menikmati wisata ini, kita dapat memilih paket wisata yang tersedia dengan harga yang sesuai kantong.

Salah satu penikmat wisata yang sedang menikmati wisata di Kusuma Agrowisata Batu. (Foto/desvita)

Diantaranya, paket ayok panen, ayok petik, paket hore, paket edukasi, dan lainnya. Penikmat wisata dapat menikmati liburan yang menyenangkan.
Akses menuju wisata ini juga mudah, jadi pengunjung dapat dengan mudah mengunjunginya. (desvita)