Kenjeran, (bisnissurabaya.com) – Atlantis Land Wahana yang disuguhkan seperti mengembalikan ke zaman purba. Thema yang diambil untuk taman wisata air ini adalah istana bawah laut. Dengan thema tersebut, gerbang masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya memiliki dinding bangunan utama berwarna biru. Wisata Atlantis Land berada di Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak. Untuk dapat menikmati seluruh wahana yang ada didalamnya weekday (Senin – Jumat) Rp 100.000 weekend (Sabtu- Minggu) Rp 125. 000.

Pengunjung dapat menikmati banyak pepohonan dan replika hewan dinosaurus. Wisatawan menjadikan wisata ini sebagai lokasi berselfie dan berfoto ria. lokasi indoor Kenpark di Surabaya cocok dijadikan spot foto instagenic. Berbagai wahana ditawarkan di tempat tersebut. Mulai dari sekedar bersenang-senang, hingga mengenali hewan purba. Total area Atlantis Land sekitar delapan hektare yang terdiri dari 28 fasilitas. Salah satunya Dino Land merupakan wahana yang menyajikan kehidupan pada zaman dinosaurus. Pengunjung akan diajak berkeliling wahana menggunakan kereta dengan durasi selama kurang lebih 5 menit. Pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis patung dinosaurus. Seperti Ankylosaurus, Velociraptor, hingga Tyrannosaurus rex. Jangan heran jika selama berkeliling, kepala dari patung dinosaurus itu menyembul dan menunjukkan gigi taringnya.

Selain Dino Land, pengunjung juga bisa menikmati Istana Es. Suhu ruangan ini mencapai 15 derajat Celcius hingga seperti di Kutub Utara. Dalam ruangan yang sangat dingin ini disediakan tempat seluncur untuk anak – anak. Air mancur menari ini juga menjadi salah satu atraksi di taman wisata ini. Namun, pertunjukkan air mancur menari ini hanya diadakan pada sore hari. “Taman wisata air ini sudah memiliki banyak wahana yang menarik,” kata Adinda, salah seorang pengunjung. (mega)