Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Produsen mobil Eropa kembali kenalkan mobil dengan segudang fitur yang memanjakan penggunanya. Fitur yang disematkan pada mobil mewah ini, masih jarang ditemui di mobil lain di kelasnya. Salah satunya fitur keamanan dengan auto lock yang apabila pengguna kendaraan ini lupa menekan tombol kunci pada key, maka mobil akan otomatis mengunci saat pengendara keluar menjauhi mobil. Begitu pula saat pengendara mendekati mobil di parkiran, maka mobil akan otomatis membuka kunci pintu mobil pengendara.

Selain itu banyak fitur keamanan yang memudahkan dari mobil dengan ber kode X5 xdrive40i ini. Yakni, fitur parking assist yang memudahkan pengendara untuk mengatur parkir mobil dengan mudah. Dengan fitur ini pengendara tidak perlu khawatir dengan ukuran mobil yang besar, saat akan parkir terdapat banyak sensor keamanan di sekeliling mobil serta kamera yang memudahkan pengendara untuk melihat kondisi lokasi saat parkir.
Branch Manager BMW Astra Surabaya, Yopi Antonio S, mengatakan, fitur baru ini disematkan demi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, serta memberikan nuansa lebih mewah dan canggih ke dalam mobil.

Tak hanya itu saja, interior yang mewah menambah kenyamanan berkendara dengan THE BOSS ini, lengkap dengan fitur entertainment yang mumpuni, serta tampilan warna interior yang elegan, menegaskan kesan seorang Boss di dalam mobil ini.
Dilengkapi dengan bagasi yang luas serta adanya fitur suspensi yang dapat menurunkan ketinggian mobil, memudahkan pengguna untuk menaik turunkan barang dari bagasi atau bagi keluarga untuk memudahkan akses naik turun ke dalam mobil ini. Mobil ini diharapkan dapat mengawali trend pasar bar di surabaya sebagai mobil SUV mewah dengan segudang fitur dan kemewahannya. (timothy/bayu/stv)