Kediri, (bisnissurabaya.com) – Luas dan indah. Dua kata ini dapat mendefinisikan Taman Dewi Cemara yang terletak di Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Desa Kedungmalang, Sukodono Jawa Timur. Warna – warni bunga dan tanaman varietas unggul menghiasi lahan seluas 2,6 hektar di Desa Kedungmalang, Kecamatan papar.

Lokasi yang sempat viral karena menyerupai crop circle tersebut kini telah bertransformasi. Menjadi destinasi yang menarik hati dan memanjakan mata para penikmatnya.
“Wisata di kota tahu ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk menghabiskan waktu liburan. Selain melihat keindahan Taman Dewi Cemara, wisatawan tak lupa berfoto untuk mengabadikan moment mereka,” kata Aprilia, salah satu wisatawan kepada bisnissurabaya.com Minggu (16/2) kemarin.

Wisatawan sedang menikmati indahnya Taman Dewi Cemara Kediri. (Foto/yusnia)

Fasilitas utama yang ada di Taman Dewi Cemara ini adalah kecantikan dari bunga-bunga yang ada, ditanam secara rapi dan memiliki warna yang berwarna-warni membuat tempat wisata ini menjadi indah. Taman Dewi Cemara memiliki suasana yang sangat sejuk dan asri karena terletak di persawahan. Di Taman Dewi Cemara ini, juga terdapat berbagai spot foto yang unik serta menarik.

Tentunya sangat instagramebel bagi pengunjung yang suka berfoto. Berbagai macam bunga yang berwarna-warni serta spot foto yang ada bisa dijadikan background foto anda. Tentunya hasil foto anda akan sangat bagus dan indah.
Untuk bisa menikmati keindahan serta keseruan di Taman Dewi Cemara ini wisatawan tak perlu menguras kantong. (yusnia)