Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Kebanyakan orang menginginkan ada tempat wisata yang murah. Salah satunya Pantai Ria Kenjeran Surabaya. Yakni, Pantai Ria Kenjeran lama dan Baru. Meski berbeda kedua obyek wisata itu memiliki daya tarik tersendiri.

Pantai Ria Kenjeran lama terletak di kawasan Bulak, Kota Surabaya. Di sini, penikmat wisata saat pagi dimanjakan dengan keindahan sunrise.
Sedangkan sore harinya, wisatawan dapat melihat panorama sunset. Fasilitas yang ada sudah dikembangkan pengelola dengan baik.

Salah satu pengunjung yang sedang berfoto di Pantai Kenjeran. (Foto/desvita)

Seperti wahana bermain anak, tempat makan, toilet, dan lainnya. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati Jembatan Surabaya (fly over) yang dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto dengan berbagai gaya.
Tak hanya berselfi ria dengan panorama pantai, spot foto Jembatan Surabaya dengan keunikan desain bangunannya membuat wisatawan semakin bergairah untuk mengabadikannya. “Pantai kenjeran memang wisata yang cocok dijadikan liburan, suasananya juga sejuk” ujar Almas, salah satu wisatawan kepada bisnissurabaya.com, di Surabaya Sabtu (15/2) pagi.

Untuk menikmati wisata ini pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10.000 per orang. Dengan beaya yang terbilang murah itu sudah membuat liburan keluarga menyenangkan. Akses menuju pantai juga dapat dengan mudah dilalui. Baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat. (desvita)