Blitar, (bisnissurabaya.com)
Warga Kabupaten Blitar digemparkan dengan kelahiran seekor anak sapi yang memiliki dua moncong dan empat bola mata. Pemilik sapi, Samukan, dengan sabar memberikan asupan susu sebagai bukti bahwa ia sangat menyayangi. Bahkan, dia berjanji tidak akan menjual peranakan sapinya, meski ditawar dengan harga mahal.

Beginilah kondisi peranakan sapi yang menggemparkan warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Sapi berjenis kelamin betina ini memiliki dua moncong dan empat bola mata. Meski kondisinya lemah, namun secara umum peranakan sapi yang dijukuki si-pahing ini, sehat. Tak heran jika kondisi peranakan sapi unik ini menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar. Warga mengaku heran dengan kondisi peranakan sapi yang tak wajar tersebut.

Samukan, pemilik sapi mengaku, tak menyangka jika peranakan sapi yang dilahirkan dari indukan jenis metal miliknya, kondisi fisiknya cacat. Meski demikian, Samukan mengaku sayang dan tak akan menjual meski ditawar dengan harga mahal. Untuk menjaga kesehatannya, Samukan memberikan asupan susu dan memisahkan dari induk sapi. (khoirul/stv)