Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Untuk mewujudkan misi sebagai mall lifestyle di Surabaya, Maspion Square menggandeng jaringan bioskop CGV, dikenal memiliki konsep interior bercorak vintage modern yang kekinian sesuai selera generasi milenial. Pembukaan bioskop dilaksanakan Kamis (13/2) pagi, dimeriahkan dengan seni barongsai dan dihadiri CEO Maspion Group, DR Alim Markus, Direktur Maspion Square, Yudi Kristanto dan puluhan undangan VIP lain.

“Kegiatan jam tayang sinema CGV Maspion, mulai pukul12.00 hingga pukul 22.00. Khusus midnight show, puk 24.00 wib,” Kata Manager CGV Maspion Square, Yanto kepada bisnissurabaya.com, Kamis (13/2) pagi.

Bioskop CGV Maspion merupakan sinema ke 69 nasional dan sinema ketiga di Surabaya. Bioskop ini memiliki daya tampung 800 seet,

Pengunjung CGV yang antusias mengantri tiket. (Foto/nanang)

“Kapasitas seat terbagi dalam 5 audi sinema yaitu : Audi 1 = 148 seat, Audi 2 = 112 seat,, Audi 3 = 112 seat, Audi 4 = 210 seat dan Audi 5 = 140 seat,” jelas Yanto. Keunggulan CGV Maspion Square dibanding dengan CGV Sinema di Mall lain, yakni, kenyamanan, karena lokasi strategis dan memiliki lahan parkir yang sangat luas.

Kelebihan lain dari CGV Maspion Square, selain desain interior terbaru, lobby berkonsep sangat welcome, pengunjung boleh masuk ke area lobby walau hanya untuk duduk dan mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan.

“Saat ini, beberapa film unggulan sedang tayang. Salah satunya adalah film MILEA yang dikenal dengan kisah cinta anak muda masa 90-an Dilan,” pungkas laki – laki yang dikenal ramah ini. (nanang)