Malang, (bisnissurabaya.com) – Malang memiliki segudang wisata alam yang menyuguhkan panorama indah. Salah satu yang menarik untuk disambangi Kebun Teh Wonosari. Tempat wisata ini terletak di Bodean Putuk, Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang.

Di Kebun Teh Wonosari, penikmat wisata disambut alam berwarna serba hijau yang memikat mata. Selain cocok dijadikan lokasi foto, ada aktivitas liburan asyik yang bisa dicoba. Suasana tenang Kebun Teh Wonosari dijamin membuat wisatawan rileks menikmati liburan. Obyek ini juga bisa melakukan tea walk di jalur yang sudah disediakan untuk pengunjung. Saat tea walk, pengunjung wisata bisa bertegur sapa dengan petani teh yang memanen. Juga mencium aroma wangi pucuk daun teh muda.

Salah satu wisatatawan kebun teh asal kediri. (foto/mega)

Ada suasana baru dari Kebun Teh Wonosari yang cocok untuk generasi milenial. Pesona baru yang ditampilkan di KebunTeh Wonosari adalah jembatan kayu yang panjang. Jembatan ini dilengkapi pemandangan gunung beserta tanaman teh yang mengelilingi jembatan. Apabila pengunjung ingin berfoto di jembatan panjang itu maka akan tampak pemandangan gunung. Jembatan kayu itu menjadi tujuan pengunjung yang ingin berpose.

Kebun Teh Wonosari menawarkan wisata bermain di area kebun teh yang luas. Kebun Teh Wonosari meneyediakan kendaraan sepeda motor, mobil pick up dan truk. “Bagi yang suka bertualang, jalan kaki bisa menjadi pilihan terbaik,” kata Mega, salah seorang wisatawan asal Kediri ini. (mega)