Malang, (bisnissurabaya.com) – Malang Raya dikenal memiliki keragaman wisata yang menarik. Salah satunya, pariwisata Coban Putri, di kawasan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Obyek wisata ini menjadi destinasi tempat liburan paling diminati. Yang menarik, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Karena lokasinya yang tak jauh dari Alun-alun kota Malang. Jadi cukup memudahkan wisatawan untuk berkunjung disana.
Ada sejumlah obyek yang indah dan dapat dinikmati penikmat wisata. Diantaranya, air terjun, taman-taman, juga sejumlah spot foto menarik.

Wisatawan sedang menikmati spot foto tempat tidur gantung dengan pemandangan alam yang indah. (Foto/desvita)

Akses menuju wisata cukup mudah. Karena jalan yang dilewati dapat dilalui kendaraan roda dua maupun empat. Wisatawan pun bisa memakirkan kendaraannya, baik sepeda motor maupun mobil. Setelah itu wisatawan harus berjalan lumayan jauh agar sampai di Coban Putri.

Untuk menikmati wisata ini harga tiket relatif murah hanya Rp 10.000 per orang. Diawal perjalanan menuju Coban Putri banyak spot foto yang cukup menarik perhatian. Salah satunya obyek tangan dengan panorama pemandangan alam pegunungan yang sungguh indah. Spot foto ini banyak diminati anak zaman now.

Coban Putri juga menyuguhkan keindahan air terjun yang juga menjadi pusat perhatian wisatawan. Disini pengunjung bisa menikmati kesejukan derasnya gemericik air. Disamping itu, wisatawan juga dapat berfoto ria dibeberapa taman ayunan di sekitar air terjun. Wisata ini cocok dijadikan tujuan untuk liburan bersama keluarga ataupun teman. (desvita)