Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Kegiatan rapat Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Porong Sidoarjo terasa istimewa. Pasalnya rapat ini dihadiri salah satu anggota DPRD Kab Sidoarjo,
Hj Mimik Idayana.

Wanita anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo ini menyaksikan langsung serta mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Porong 2020 dalam rangka penyusunan RKPD (Rencana kerja Pembangunan Daerah ) di Pendopo Kantor Kecamatan Porong,Kamis (6/2).

Berbagai usulan dan masukan peserta Musrenbang disimak dengan teliti oleh Mimik. Masukan itu antara lain, Edwin perangakat Desa Kesambi meminta pemkab Sidaorjo segara merealisasikan saluran alteri yang tersumbat dan timbul pendangkalan solusinya harus diadakan normalisasi serta pemasangan yudit supaya memudahkan perawatan .

Imam Mukri Plt Camat Porong menjelaskan pihaknya menghadirkan 16 Kepala Desa se -Kecamatan Porong untuk mengikuti Musrenbang ini.
Diharap semua perwakilan desa menyampaikan usulan kegiatan yang belum terealisasi maupun kegiatan yang akan diusulkan pada 2021.

“Akan saya kawal pelaksaan Musrenbang Kecamatan Porong Tahun 2020, karena ini merupakan Dapil saya. Dan akan saya tinjau langsung pembangunan wilayah Porong,” tegas Mimik yang juga anggota Dewan Komisi D dari Partai Gerinda ini. (rin)