Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Apalah arti sebuah nama? Begitu kata – kata populer di masyarakat yang diucapkan seorang pujangga. Namun, ungkapan itu tidak selamanya berlaku, apalagi bagi pelaku ekonomi. Dimata mereka nama adalah sesuatu aset yang penting.

Berbekal semangat dan kearifan lokal, maka Manajemen Hotel Quest merubah namanya. Hal ini dilakukan untuk lebih memperjelas dan mempertegas komitmen hotel terhadap pelestarian kawasan.

“Dulu nama hotel ini hanya Quest Hotel, namun sekarang berubah menjadi Quest Hotel Darmo,” kata General Quest Hotel Darmo, Managerr David Eko Susanto, kepada bisnissurabay.com di Surabaya Selasa (4/2).

Manajemen Quest Hotel Darmo. (Foto/nanang)Hop

Bukan hanya merubah nama, hotel yang berada di kawasan Darmo ini juga banyak melakukan renovasi fasilitas yang ada. Baik kamar ruang pertemuan, maupun restoran.

“Kami juga melakukan perbaikan layanan berupa peningkatan kapasitas ruang pertemuan,” jelas pria asal Jawa Tengah/Jateng ini.
“Sebagai orang baru di Hotel Quest saya perlu terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh pihak,” tambah pria yang selalu berpenampilan menarik ini.

Hotel Quest Darmo dan beberapa hotel lainnya seperti Fave Max, Fave Sidoarjo, Neo Waru merupakan hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago Hospital. (nanang)