Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Usia 17 tahun, dianggap sebagai usia yang manis. Sehingga seringkali disebut sweet seventeen. Pada usia tersebut mulai dianggap memasuki usia dewasa. Maspion Square, pada Januari lalu, juga telah memasuki usia ke 17 tahun. Sebagai salah satu mall tertua di Surabaya, Maspion Square mampu menunjukkan dirinya sebagai bagian penting pusat perbelanjaan penting Jawa Timur/Jatim dan Indonesia Timur.

“Puji Tuhan, dengan ditemani tenan dan pelanggan loyal, Maspion Square mampu melewati usia ke 17 tahun, walau terkadang ekonomi tidak menentu,” kata Direktur Utama/Dirut Maspion Square, Yudi Kristanto, kepada bisnissurabaya.com beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, sejak ditinggal Giant, kondisi pengunjung sedikit mengalami penurunan.
Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama, karena keberadaan Pusat Otomodif Terpadu (POT), dan Maspion IT tetap menjadi primadona.

Apalagi, ditambah masuknya tenant baru, seperti Bioskop CGV dan Kopi Janji Jiwa mampu mengembalikan pengunjung ke mall ini. Karena itu, tidak berlebihan jika pengelola Maspion Square optimis mampu meningkatkan target pendapatan.
“Kami optimistis mampu meningkatkan pendapatan hingga 20 persen di tahun 2020,” kata eksekutif yang selalu berpenampilan rapi ini.

Kesetiaan pengunjung terus menjadi penyemangat pengelola mall. Karena itu pada momen hari ulang tahun kembali memberikan hadiah 1 unit sepeda motor untuk diundi. Disamping program Maspion Vaganza yang diundi setiap bulan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari LED TV sampai mobil.

Peringatan hari ulang tahun/HUT yang ditandai pemotongan tumpeng semakin meriah karena berbarengan dengan pengundian Maspion Vaganza. (nanang)