Surabaya,(bisnissurabaya.com) Surabaya Jum’at (31/1) sore hingga malam diguyur hujan sejak Jum’at sore hingga malam hari membuat sigap Polrestabes Surabaya dan Polsek jajaran. Kesiap siagaan itu telah menyebar di titik – titik genangan air dan kemacetan lalu lintas. Sebab cuaca hujan yang mengguyur kota Surabaya menimbulkan banyak genangan air.

Terpantau Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, terlihat berpatroli memantau titik-titik genangan air di kota Surabaya meski rintik hujan yang belum juga reda.

Dengan HT (handy Talkie) di tangan, kedua pimpinan kota Surabaya tersebut terus memantau dan memberi perintah langsung melalui HT bila mendengar ada kemacetan maupun banjir di beberapa jalan.

“Anggota harus bergerak cepat dan selalu siap berada di lapangan bila masyarakat kota Surabaya membutuhkan bantuan. Anggota sudah menyebar mengatur lalin di titik-titik kemacetan dan juga di jalan-jalan yang tergenang air,” ujar Kapolrestabes Surabaya. (ton)