Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)
Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Delta semakin semarak. Sudah banyak bakal calon bermunculan dengan pendukungnya masing-masing. Satu lagi turut meramaikan perhelatan ini, partai yang tergabung dalam Kaukus Partai Non Parlemen, (KPNP) dan Komunitas TopiKwalik. Kaukus ini mengeluarkan komunike bersama menyambut Pilkada Sidoarjo, September mendatang.

Pernyataan bersama dilakukan dengan deklarasi KPNP dan TopiKwalik. Yang intinya mendukung pemenangan Cabup Sidoarjo Mas Kelana Aprilianto, dan mendeklarasikannya Selasa (7/1). Dondik As, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Owner TopiKwalik dan Kaukus Partai Non Parlemen akan berjuang penuh memenangkan H Mas Kelana Aprilianto, dalam kontestasi pilbup.

“Kita tidak main-main, memperjuangkan kemenangan Mas Kelana dalam kontestasi pilbup. Saya minta KPNP bersama relawan TopiKwalik kerja keras, cerdas untuk kemenangan ini,” kata Dondik. Dirinya siap berjuang untuk kemenangan. Sebab ini menyangkut harga diri. Ia menjelaskan, Mas Kelana dalam kontestasi nanti tidak sendirian, tapi disuport Partai Kaukus, yang pileg kemarin meraup suara 89.000 suara. “Suara Partai Kaukus akan dikontribusikan kepada Mas Kelana,” tegas Dondik.
Selain deklarasi juga dilakukan penandatanganan Ketua KPNP untuk mendukung serta memenangkan Mas Kelana, dalam helatan Pilkada Sidoarjo. Sementara itu, Mas Kelana dihadapan Kaukus dan TopiKwalik meminta tetap solid dan kompak. “Lewat penandatanganan bersama ini merupakan ikrar kita. Kita hadir demi untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo, lebih baik,” pungkasnya. (rino)