Surabaya,(bisnissurabaya.com) -Hujan deras disertai angin di Surabaya telah meregut nyawa orang. Ya, kejadian naas itu menimpa kedua pasangan suami-istri ‘Pasutri’ ini ketika melintas di jalan Johar Surabaya.

Mereka tewas setelah tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin kencang di Surabaya. Mereka tewas tertimpa pohon di Jalan Johar itu.

Dari data bisnissurabaya.com dapat kedua korban yakni  Tan Tiong Tjing (49) dan Elisa (47), warga Sidotopo Wetan Indah, Kenjeran.

Kapolsek Bubutan Surabaya AKP Galang membenarkan adanya kejadian itu. Namun belum bisa memberikan keterangan secara rinci dari kronologis kejadian yang menelan korban Pasutri itu di Jalan Johar.

“Untuk saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo,” katanya.

Sementara Kepala BPB  (Badan Penanggulangan Bencana) dan Linmas (Perlindungan Masyarakat) Kota Surabaya, Eddy Christyanto saat dikonfirmasi terkait musibah tersebut juga enggan menjawab.

Dari informasi yang bisnissurabaya.com dapat saat itu korban melaju dari arah Jalan Pahlawan menuju Jalan Johar dengan kecepatan sedang karena itensitas hujan yang tinggi disertai angin kencang.

Namun, dalam perjalanan itu naas sebuah pohon Sono setinggi 10 meter tiba-tiba tumbang menimpa kedua Pasutri tersebut hingga tewas. (ton)