Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Di era modern, menjaga penampilan perlu diperhatikan. Tak hanya untuk kesehatan kulit, tetapi juga menunjang karir. Dalam memilih skin care perlu adanya edukasi agar disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Dalam memilih produk perawatan kulit atau skincare harus menyesuaikan jenis dan keutuhan kulit.

Yang tak kalah penting selalu perhatikan bahan yang digunakan dalam produk tersebut. Karena pemilihan bahan yang tidak tepat akan berakibat buruk terhadap kulit. Seperti yang diungkapkan Dokter Kulit, Yunita Ekawati. Dia menghimbau untuk berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu sebelum memilih jenis produk perawatan kulit.

‘’Jangan lupa gunakan produk yang terbuat dari bahan natural. Sehingga aman digunakan dan tidak memiliki efek jangka panjang,’’ kata Yunita. Ia menyatakan, penggunaan skin care tidak hanya bagi kaum hawa, perawatan kulit juga diperlukan kaum adam. Tentu dengan kulit yang sehat akan menambah rasa percaya diri dalam bekerja dan bertemu banyak orang. (husni/stv)