Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Sosok sederhana namun tegas ini ingin meramaikan bursa pemilihan kepala daerah/Pilkada Sidoarjo. Dialah H. Muhammad Taufiqulbar, mantan anggota dewan dan juga pernah menjadi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten setempat. Bersama Tim kemenangan, M Taufiqulbar, mengunjungi Lapas Sidoarjo, Kamis (2/1) dengan tujuan silaturohim menjenguk koleganya, H Rifai.

Taufiqulbar, menyatakan kunjungan ini guna memupuk tali silaturohim dengan H Rifai, yang juga sesama mantan anggota dewan. Dan selaku Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2014-2019. Serta memohon doa restu atas pencalonan di Pilkada nanti. Dalam bursa Pilkada tahun ini, Taufiqulbar berharap Partai Gerinda bisa diajak untuk berkoalisi dan bisa memberi dukungan kepada dirinya.

Taufiqulbar, juga merupakan adik kandung anggota DPRD Jatim, yaitu H Kulem, ini bertekad maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup). Dia maju dengan motto “Bersama Kesulitan Pasti Ada Kemudahan.” Dalam Pilkada nanti dia yakin akan mendapatkan rekom dari Partai Golkar dan berkoalisi bersama Partai Gerinda.

H Matali, anggota Komisi A DPRD Sidoarjo, menambahkan intinya silaturohim ini menanyakan kondisi kesehatan H Rifai. Dan mendoakan supaya tetap sabar dan semangat dalam menghadapi persoalan yang sedang dijalani. Sementara, H Rifai, Ketua DPC Partai Gerinda Kab Sidoarjo manyambut baik Taufiqulbar, menjadi calon Wakil Bupati 2020. Dia akan mendukung siapun nantinya yang akan direkom Partai Gerinda. (rino)