Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2020 hendaknya memilih figur yang amanah dan inovatif. Jangan tergiur oleh iming-iming uang atau barang.

Demikian ditegaskan Rahmat Muhajirin Anggota DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya- Sidoarjo dan Fraksi Gerindra, saat acara reses serap aspirasi masa persidangan I. Reses dihadiri sekitar 40 Kordes Dapil 1 Wilayah Kota Sidoarjo.
Reses digelar di rumah salah satu kordes di Jalan Pahlawan VII RT 04 RW 02, Sabtu (28/12) siang.

Rahmat Muhajirin selaku Anggota DPR RI Jomisi III menyatakan terimah kasih pada para kordes yang telah mengantarkan dirinya bisa duduk di anggoata DPR RI.

Lebih lanjut Abah Rahmat panggilan akrab anggota dewan ini mengatakan dalam waktu dekat Kabupaten Sidoarjo akan mengadakan pemilihan kepala desa dan pemilihan kepala Daerah. Dirinya berpesan agar mencari pemimpin yang amanah sidik dan fatonah. ” Jangan terpancing iming- iming uang dan sejenisnya,” tandas Abah Rahmat.

Terutama kalau memilih bupati nantinnya jangan salah pilih. Cari yang peduli untuk rakyat yang bisa merubah dan berbuat untuk rakyat menjadi lebih baik, juga harus ada inovasi.

“Kalau ingin arahan dari saya tunggu instruksi saya nanti, kita cari pemimpin calon bupati yang amanah sidik dan fatonah ikhlas berbuat untuk rakyat,” tegas Rahmat. (rino)