Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Seluruh simpatisan dan kader Partai Gerindra diminta tetap solid. Termasuk simpatisan yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Sidoarjo, tetap solid satu barisan dibawah komando Prabowo Subiyanto, Ketua Umum Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI dari Partai Gerindra saat acara konsolidasi bersama seribu anggota PPIR se-Sidoarjo, Jum’at (27/12).

Rahmat Muhajirin, mendapat amanat langsung Prabowo Subiyanto, agar menyampaikan pesan kepada anggota PPIR yang menanyakan kenapa Prabowo bersedia masuk kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Pak Prabowo, meminta seluruh relawan PPIR di Sidoarjo ini, untuk selalu solid dan percaya dengan langkah yang diambil beliau masuk kabinet. Semuanya demi persatuan negara dan kemajuan pertahanan Indonesia,” kata Rahmat.

Dengan menjadi Menhan itu lanjut Rahmat, Prabowo akan mampu berbuat yang terbaik bagi NKRI, dan akan membuktikan diri layak kembali maju sebagai Capres 2024.

“Karenanya sebagai pembina PPIR di Sidoarjo, saya ajak seluruh anggota PPIR agar tetap satu barisan,” tutur Rahmat.

Pada konsolidasi ini, Rahmat Muhajirin yang ditemani Hj Mimik Idayana sang istri yang juga merupakan anggota DPRD Sidoarjo, menyampaikan keinginannya agar kader Partai Gerindra bisa menjadi pimpinan daerah pada Pilkada 2020 nanti.

Dengan duduknya kader Partai Gerindra menjadi pimpinan daerah, maka perjuangan untuk menyejahterakan masyarakat Sidoarjo akan bisa semakin mudah.

“Dengan menjadi pemegang kebijakan, maka kesejahteraan rakyat bisa diwujudkan. Dan kader Partai Gerindra sudah waktunya memimpin Sidoarjo,” tegasnya

Rahmat Muhajirin juga menyampaikan apresiasi kepada anggota PPIR Sidoarjo, yang sudah berhasil membawa Partai Gerindra di Sidoarjo semakin berkibar.

“PPIR Sidoarjo ini sangat militan, sehingga Partai Gerindra semakin bisa dikenal di masyarakat,” papar Abah Rahmat panggilan akrabnya.

Turut hadir dalam acara ini bakal calon Bupati Sidoarjo Ir Bambang Haryo Soekartono, bakal calon Wakil Bupati Sidoarjo Hidar Assegaf. Tampak juga Suwono Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, M.Kayan wakil ketua dewan dari Gerindra serta beberapa anghota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo.

Khusus kedua bacalon bupati dan wakil bupati diatas, mendapat kesempatan
memberikan sambutan di hadapan anggota PPIR. (rino)