Mojokerto, (bisnissurabaya.com)- Kondisi aman dan kondusif diperlukan ummat dalam menjalankan ibadah. Guna memastikan keamanan malam Natal , sejumlah petinggi di Kabupaten Mojokerto terjun langsung ke sejumlah lokasi.

Tampak Plt Bupati Mojokerto Pungkasiadi, bersama Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, dan Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, pada Selasa (24/12) malam, terjun langsung di lima lokasi berbeda untuk memastikan hal tersebut.

Mulai dari Gereja Katolik Stasi Santa Maria Bintang Kejora Kecamatan Pacet, Pospam Pujasera Pacet, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pasamuwan Kecamatan Mojosari, Pospam Exit Tol Kecamatan Gedeg, dan Pospam Terpadu Gajah Mada Kecamatan Jetis.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, menyatakan  pelaksanaan Natal 2019 di Kabupaten Mojokerto dapat dipastikan berjalan aman.

“Perayaan Natal dapat kami pastikan berjalan aman dan lancar. Semua elemen aparat mulai serta semua masyarakat, akan ikut bekerjasama menjaga dan menciptkan kamtibmas,” jelas Kapolres.

Di beberapa Pospam, Plt Bupati Pungkasiadi, juga ikut memastikan bahwa semua personil pengamanan antara lain TNI, Polri, relawan PMI, BPBD, Satpol PP, juga Banser, tetap menjaga diri selama bertugas.

“Semua personil di Pospam saya imbau untuk terus menjaga kondusifitas, dan jangan lupa jaga kesehatan,” kata Plt Pungkasiadi sambil menyerahkan beberapa bingkisan pada petugas Pospam. (sam)