Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Warga jalan Manyar Rejo gang VIII, dibuat resah. Sebab, kemunculan sejumlah ular cobra dari rumah yang tidak berpenghuni di kawasan tersebut. Petugas PMK Kota Surabaya yang datang ke lokasi untuk menyisir dan mencari ular tersebut, tidak berhasil menemukan, karena sulitnya medan.

 

Kemunculan sejumlah ular diduga king cobra beberapa hari terakhir, dari rumah tidak berpenghuni di Jalan Manyar Rejo gang VIII Surabaya, membuat warga setempat resah.
Menurut warga, ular tersebut, kerap keluar secara tiba – tiba dan masuk dari rumah kosong. Sejumlah warga yang sempat mengetahuinya juga tidak bisa berbuat banyak untuk menangkap ular tersebut dikarenakan takut.

Sementara, Danru PMK Sukolilo, Sugiantoro, yang datang ke lokasi atas laporan warga setempat, langsung melakukan menyisir dan mencari keberadaan ular tersebut. Namun, setelah beberapa jam melakukan pencarian belum bisa menemukan. Petugas mengaku kesulitan, karena didalam rumah tersebut, dipenuhi alang – alang dan tumbuhan liar.
Sugiantoro, menambahkan, agar warga pro aktif untuk melaporkan kepada petugas jika nanti melihat atau menemukan ular tersebut keluar dari sarangnya. (irwan/stv)