Surabaya, (bisnissurabaya.com)
Momentum Natal dan Tahun Baru/Nataru menjadi pasar tersendiri. Karena disaat itu, konsumen banyak membutuhkan produk kebutuhan rumah tangga. Diantaranya, mesin cuci, televisi, air conditional/AC, kulkas dan water cooker. ‘’Produk ini merupakan kebutuhan masyarakat disaat Nataru,’’ kata President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, di Surabaya Rabu (18/12) lalu.

Karena itu, kata dia, produsen elektronik rumah tangga AQUA memanfaatkan momentum Nataru melalui roadshow di pusat perbelanjaan Surabaya pada 17-22 Desember ini. “Kami menghadirkan berbagai produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan produk elektronik rumah tangga yang berkualitas,” tambahnya.

Menurut dia, melalui event Mall to Mall diharapkan masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya akan semakin akrab dengan produk-produk elektronik rumah tangga ini. Serta mengetahui teknologi-teknologi canggih terbaru yang tersemat pada produk elektronik yang kami yakini mampu menarik minat konsumen Indonesia,” ujarnya. (bw)