Surabaya, (bisnissurabaya.com)Desember bulan yang penuh kenangan. Apalagi didalamnya ada Natal dan Tahun Baru yang menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Karena itu, terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Untuk mengenang kebahagiaan di bulan Desember, pasangan suami istri/pasutri ini, Yafet Jaya dan istrinya Kristina Dewi Setiawan, mengabadikan melalui perayaan hari ulang tahun putranya, Nathaniel, ke-4 tahun dengan mengundang puluhan siswa PAUD dari Yayasan Pondok Kasih. “Peringatan HUT anak saya ini untuk memberi semangat siswa PAUD dari Yayasan Pondok Kasih ini,” kata Yafet Jaya, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Minggu (15/12) malam.

Puluhan siswa PAUD dari Yayasan Pondok Kasih sedang bermain ria. (Foto/bw)

Perayaan dilakukan dengan cara yang unik dan menarik untuk mendapatkan makna dan kesan yang spesial. Yafet, yang juga management  Yarra Ballroom ini sengaja menggabungkan kegembiraan keluarganya dengan usahanya dalam merayakan Natal
dengan cara berbagi bersama anak -anak PAUD Yayasan Pondok Kasih.
Perayaan natal bertemakan “Sharing The Love” dan dihadiri puluhan anak PAUD bersama orang tua, dan guru.

Menariknya lagi, pada perayaan ini akan ada penampilan dari anak-anak PAUD yaitu menari dan drumband dari Yayasan Pondok Kasih. Natal adalah momen spesial yang akan lebih indah jika diselenggarakan bersama dan berbagi kesesama. (bw)