Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Ada tauladan yang harus ditiru. Yakni, menciptakan etalase yang didalamnya bisa dinikmati konsumen. Prinsip itu disampaikan Direktur Las Vegas Mobile Store, Hery Ramba, saat berbicara dihadapan mitra kerja, rekanan saat peringatan anniversary 10 tahun bisnis retail handphone di Surabaya Senin (2/12) sore. “Jadi, saya ini partner rekanan yang ada disini. Dan bukan sekedar jual beli,” kata Hery, mengawali kiat-kiat berbisnis bidang usaha retail handphone terbesar di Jawa Timur/Jatim ini. Tak heran, sejak 10 tahun lalu, Las Vegas Mobile Store saat ini sudah memiliki 17 outlet/gerai handphone yang tersebar di Surabaya dan Gresik ini.
Menurut dia, penjualan HP yang paling laku berada pada kisaran Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. “Harga Hp kisaran Rp 2,5 juta 50 persen yang mendominasi pasar,” kata Hery, yang didampingi Direktur Retail, Alice Farida, ini.

Karena itu, ia tetap optimis pasar tetap bisa berkembang. Untuk bisa berkembang, managemen harus memberikan sesuatu yang berbeda.
Hery, mengakui secara global penjualan turun, tetapi pasar masih besar. Untuk dapat meraih pasar, tidak ada lain pihaknya harus mendekatkan diri dengan pelanggan serta mengikuti trend. Misalnya, dengan menyediakan stok jam anak kecil yang bisa melakukan video call dsb.

Pada bagian lain, Management Las Vegas Mobile Store, Alice Farida, menambahkan, maraknya perkembangan teknologi di era milenial ini, merupakan sebuah momentum yang harus diambil. Las Vegas Mobile Store merupakan suatu bidang usaha retail handphone terbesar di jawa timur. Bertepatan dengan HUT ke-10 pihaknya mengadakan Pameran Gadget Terbesar di Jatim, setelah sukses diadakan di 2018 lalu diadakan mulai 2-8 Desember ini. (bw)