Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)Pucuk pimpinan SMP Negeri 3 Candi Sidoarjo berganti. Sunarto menjadi nakhoda baru di sekolah ini.

Dan kehadiran Kepala Sekolah baru di SMPN 3 Candi disambut dengan Tari Remo.
Pamit kenal kepala sekolah SMPN 3 Candi , dari Suyono ke Sunarto dilaksanakan di aula Sekolah Sabtu (30/11).

Ada sekitar 98 undangan yang hadir mulai dari Koramil ,Kapolsek,Kepala Desa Sugiwaras ,Komite dan seluruh Ketua Paguyuban Siswa dan Siswi.

“Acara ini tak lain bertujuan untuk berpamitan bagi kepala sekolah yang lama dan memperkanalkan kepala sekolah yang baru di SMPN 3 Candi ,” kata Taufik Guru Matematika.

Tampak hadir puluhan guru dari SMPN 4 Sukodono dan para guru dari SMPN 1 Candi yang meyaksikan pamit kenal ini

Suyono Kepala Sekolah SMPN 3 yang lama , berterima kasih pada semua guru yang telah membantu meningkatkan belajar mengajar ,serta minta maaf kepada kepala sekolah yang baru bahwa sekolah SMPN 3 Candi merupakan sekolahan minimalis jauh dibanding dengan SMPN 4 yang luas dan besar,. “Namun saya punya keyakinan SMPN 3 Candi akan mennjadi besar dengan prestasi- prestasinya. Untuk itu kepada Kepala Sekolah yang baru bisa melanjutakan pekerjaan fisik ada 1 ruang sekolah dan 2 ruang rambel,” harap Suyono.

Dia juga berharap Kepala Sekolah yang baru bisa membawa menjadi maju dan berkembang karena Sunarto dinilai sudah berrpengalaman sebagai Guru di SMPN 4 Suko yang banyak siswa dan siswinya meraih prestasi. “Untuk itu saya pamit untuk melanjutkan tugas di SMPN 1 Candi ,sekali lagi moga sekolah di bawa kepemimpinan Pak Sunarto menjadi sekolah yang berprestasi,” harapnya.

Sementara itu Sunarto Kepala Sekolah baru menyatakan akan melanjutkan program kerja Kepala Sekolah yang lama.(rino)