Banyuwangi, (bisnissurabaya.com)Menikmati aneka kuliner di tengah nuansa rimba. Suasana inilah yang disuguhkan Kafe Harimau. Kafe yang baru soft launching, Oktober ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang menarik.

Kafe ini menyajikan beragam menu enak dan unik. Dengan menu khas ice cream kelapa muda. Kombinasi antara kelembutan ice cream dengan kelapa muda sungguh wajib dicoba. Kafe Harimau merupakan usaha kuliner yang dikembangkan Muhammad Dandy, perajin dan pembuat berbagai kerajinan kulit motif macan.

Berangkat dari hobi berwisata kuliner, dirinya tertarik membuka usaha kuliner tanpa meninggalkan konten harimau. Dandy, mengatakan menu ice cream kelapa muda ini terinspirasi dari menu ice cream kelapa muda di Thailand. “Pertama saya mencicipi ice cream kelapa muda ini di Thailand. Namun, ternyata di Jakarta juga ada,” ungkapnya. Dari situlah, dirinya tertarik menyuguhkan menu ice cream kelapa muda, satu-satunya di Banyuwangi. Untuk bahan ice cream dibuat sendiri alias homemade. Yang diolah dan disajikan dengan cita rasa istimewa.
Disajikan dengan berbagai macam varian. Seperti chocolate coco cream, fruit coco cream, ban glasses coco cream, stroberi coco cream, jack fruit coco cream, cup coco cream. Selain ice cream kelapa muda, juga ada berbagai menu makanan lezat nan unik.

Menariknya, pengunjung bisa menikmati kelezatan aneka ice cream dan aneka makanan, di tengah nuansa rimba. Yakni, dengan kehadiran patung – patung artificial harimau. “Kebanyakan orang menyukai harimau. Tapi untuk bisa berfoto selfie dengan harimau asli, tak mudah. Lha, adanya patung-patung artifisial harimau ini, disukai pengunjung untuk berfoto selfie,” ucapnya.
Harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Ice cream kelapa muda dibandrol dari harga Rp 7.500 sampai Rp 17.500. Selama soft opening diberikan potongan harga sampai 20 persen. Sementara, untuk menu makanan dibandrol dari harga. Menariknya, kafe ini juga menyediakan oleh-oleh aneka kerajinan kulit motif macan. (tin)