Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)Suasana gemerlap penuh dengan kasih sayang tampak dalam ulang tahun Salsabilla Ramadhani yang ke-17 tahun. HUT putri Bungsu H Bambang Sri Lukmono, bos PT Surya Sarana Sentosa yang bergerak dibidang kontraktor dilaksanakan di Sidoarjo Sabtu (23/11).

Acara dihadiri beberapa undangan mulai keluarga dekat, teman sekolah. Serta mengundang 80 anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan Sabilillah an Nahdliyah Lingkar Timur Candi Sidoarjo.

 

Salsabilla Ramadhani yang akrab disapa Sabil ini adalah putri bungsu dari pasangan H Bambang Sri Lukmono dan Dr Hj Dyah Widiyawati. Gadis yang menginjak dewasa ini memiliki dua saudara. Kakak pertama laki-laki dan kakak kedua perempuan. “Semua saudaranya ini sayang sekali sama Sabil,” kata H Bambang sumringah.

Salsabilla sekarang duduk dikelas XI Jurusan IPA SMA Negeri 3 Sidoarjo. “Dia terkenal supel dan suka bergaul dan lagi dermawan , ” papar Cevin teman Satu sekolah.

Acara ulang tahun ini digelar mewah dengan tema “Summer Tropical” yang artinya suasana pantai yang santai karena Salsabilla sendiri itu bawaan anaknya santai. “Jadi, teman- teman sekolah yang hadir dalam ulang tahun ini kebanyakan memakai baju santai seperti di pantai, itulah kesannya,” jelas Arvin selaku Even Organisar .

Salsabilla tampil menggunakan gaun dress warna kuning, sambil senyum bahagia dan tetesan air mata bahagia Sabil mengucapkan terima kasih pada orang tua, famili, kerabat, dan teman serta semua yang hadir.

Salsabilla Ramadhani ini anaknya lincah mulai kecil tidak pernah diam alhamdulillah kelincahanya dikegiatan selalu positip, saya selaku orang mendukung dan selalu menuruti apa yang menjadi keinginanya, semoga di ulang Tahun Salsabilla ke-17 Tahun ini, Salsabilla selalu ingat pada sang pencipta.
Diberi keberkahan, kesehatan, jadi anak yang baik, berbakti pada kedua orang tua, kakak kakaknya serta saudaranya,” tandas H. Bambang .

Pihaknya juga mengundang anak anak yatim piatu dari panti asuhan dari lingkar timur asuhan H.Yakin ,untuk bersama sama menikmati kebahagian ini. “Dengan dibantu doa doa anak yatim piatu kami berharap hanya mencari ridho Allah biar berkah dan barokah masa depan Salsabila dan keluarga saya,” harap H. Bambang.
(rino)